Cegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari, Anggota Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Bluelight

lombokpictures.com – Anggota Polsek Montong Gading Polres Lombok Timur malam ini kembali melaksanakan patroli bluelight dan stationer di wilayah hukum Polsek Montong Gading guna menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari. Selasa (4/1/21) malam.

Kegiatan patroli bluelight dimulai pada pukul 23.00 wita dengan menyasar sepanjang jalan raya, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti perkantoran dan pertokoan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Montong Gading Iptu Fathul Munir mengungkapkan bahwa kegiatan patroli bluelight tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Montong Gading dalam rangka cipta kondisi di malam hari.

“Kegiatan patroli malam dilaksanakan setiap hari terutama di sepanjang jalan raya utama untuk mencegah aksi balap liar dan ke daerah rawan untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari” jelas Kapolsek.

Sementara itu anggota yang melaksanakan patroli bluelight malam ini berjumlah tiga orang antara lain Aipda  Halilul Hirpan, Aipda Dedy Sofyan dan Brigadir Ahmad Fauzi dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 milik Polsek Montong Gading.

Selama melakukan patroli bluelight di sepanjang jalan raya utama, anggota patroli melaporkan bahwa sampai dengan saat ini stuasi kamtibmas masih kondusif, tidak ada gangguan kamtibmas oleh masyarakat maupun situasional.

Sementara itu anggota patroli juga menyambangi pusat pertokoan yang tidak menutup kemungkinan menjadi sasaran para pelaku kejahatan di malam hari, namun saat dipantau situas di sekitar pertokoan juga masih kondusif.

“Secara keseluruhan mala mini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Montong Gading sangat kondusif, tidak ada aktifitas masyarakat di atas jam malam dan tidak terdapat gangguan kamtibmas secara menyeluruh” jelas Aipda Halilul Hirpan.

Sedangkan Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan seperti patroli bluelight tetap dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.