Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Pandan Duri Gotong Royong Pada Pembangunan Masjid

banner 468x60

lombokpictures.com – Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang desa di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri Polsek Terara Polres Lombok Timur Bripka Samsul Rizal selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial.

Pagi ini (5/1) Bhabinkamtibmas sembari melakukan patroli sambang desa menjumpai warganya yang tengah bekerja melakukan pembangunan masjid Ihtihadun Mukminin yang berlokasi di  Jurang Nadah Desa Pandan Duri.

Bacaan Lainnya

Tidak pikir panjang, Bhabinkamtibmas menghampiri aktivitas warga untuk memastikan situasi kamtibmas di sekitar pembangunan masjid tetap aman. Selain itu Bhabinkamtibmas juga turut membantu warga yang sedang bekerja bergotong royong membangun tempat ibadah tersebut.

“Ini adalah kegiatan kemanusiaan, apalagi yang sedang dibangun saat ini adalah pembangunan masjid yang merupakan rumah ibadah, sudah barang tentu siapa saja yang turut membantu dalam pembangunan masjid ini akan mendapatkan pahala” terang Bhabinkamtibmas.

Sementara itu dirinya juga merasa senang karena antusias masyarakat setempat untuk turut serta dalam pembangunan masjid sangat baik.

“Apalagi saat ini musim tidak menentu, masih saja sering hujan, untuk pekerjaan pembangunan seperti ini tentu butuh dipercepat” lanjutnya lagi.

Sembari melakukan gotong royong, Bhabinkamtibmas tidak melupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat. Dirinya tetap mengajak warga setempat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga situasi kamtibmas di desa Pandan Duri yang merupakan Desa Perbatasan dengan kabupaten Lombok Tengah.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *