Bhabinkamtibmas Kelayu Jorong Bantu Tim Nakes Dalam Pelayanan Vaksinasi

banner 468x60

lombokpictures.com – Demi kelancaran dan keamanan kegiatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Jorong Polsek Selong Polres Lombok Timur Aipda Erfan Rahadi,SH bersama Babinsa Kelurahan Kelayu Jorong Pelda Mastur melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi oleh Puskesmas Selong yang diselenggarakan di Kantor Lurah Kelayu Jorong Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. Selasa (4/1/22)

Sebelumnya Bhabinkamtibmas telah melakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat untuk melakukan imbauan dan menginformasikan kepada warga setempat bahwa hari ini akan dilaksanakan layanan vaksinasi di Kantor Lurah Jorong.

Bacaan Lainnya

“sebelumnya kami telah melakukan kordinasi dengan pemdes dan melakukan imbauan dari rumah ke rumah bahwa hari ini ada layanan vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2 jenis sinovac di kantor Lurah sehingga memudahkan tim vaksinator memberikan layanan vaksinasi kepada sasaran vaksin” terang Bhabinkamtibmas.

Selama kegiatan vaksinasi berlangsung, Bhabinkamtibmas memastikan bahwa situasi di sekitar lokasi vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib serta mengutamakan protokol kesehatan.

“Saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung dan masyarakat sebagai target sasaran masih berdatangan, jika sasaran vaksinasi belum mencapai target sasaran tidak menutup kemungkinan kami akan melakukan vaksinasi bergerak” terang Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat agar selalu menjaga situasi kamtibmas bersama-sama dan tetap mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid19 dengan turut menyukseskan percepatan vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah di sosialisasikan.

Sedangkan Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman tetap mengimbau kepada seluruh Kapolsek jajaran dan Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat membantu tim vaksinator menyiapkan target sasaran vaksinasi sehingga vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur segera mencapai herd immunity.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *