Jaga Stabilitas Desa binaan, Bhabinkamtibams Sukadana Lakukan Kordinasi Pekembanagan Kamtibmas Dengan Perangkat Desa

banner 468x60

lombokpictures.com – Guna menjaga stabilitas dan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Terara Polres Lombok Timur Bripka L. Dony Safta Atmaja melakukan kordinasi dengan perangkat desa di Kantor Desa Sukadana. Senin (3/1/22)

Dalam kegiatan koordiansi tersebut, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa membahas tentang perkembangan situasi kamtibmas di Desa Sukadana sampai dengan pagi ini, apa yang menjadi permasalahan di desa agar dicarikan solusinya secara bersama-sama dengan musyawarah mufakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu Bhabinkamtibmas juga tetap mengajak para perangkat desa untuk selalu menjalin silaturahim, dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di desa sukadana bersama –sama.

“Mari kita mengajak masyarakat kita untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di desa, kita tingkatkan quality control kepada kegiatan masyarakat, imbau masyarakat untuk selalu bersikap bijaksana, saring informasi yang sekiranya berupa berita bohong sehingga tidak mudah terprovokasi” terang Bhabinkamtibmas.

Selain itu dirinya juga akan tetap melakukan patroli sambang desa ke rumah-rumah warga untuk melakukan imbauan kematibmas kepada masyarakat dan selalu mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah di sosialisasikan sebelumnya.

Sejalan dengan hal tersebut, mengingat situasi cuaca saat ini yang tidak menentu, Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat desa untuk menjaga kesehatan masing-masing dan menjaga kebersihan lingkungan demi kebaikan bersama.

“Kita imbau dan kita tuntun masyarakat untuk selalu hidup sehat dan menjaga lingkungan tetap bersih, mengingat saat ini musim penghujan, jangan sampai terjadi bencana alam yang diakibatkan oleh kelalaian kita” terangnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *