Waka Polresta Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun

banner 468x60

Mataram – Dengan mengedepankan pengamanan secara preemtif dan preventif Polresta Mataram dengan seluruh anggota Polresta Mataram melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2022 di lapangan Apel Polresta Mataram, Sabtu (31/12).

 

Apel pengamanan malam Tahun Baru dipimpin langsung oleh Waka Polresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, S.H. S.I.K., diikuti oleh seluruh anggota Polresta Mataram dan Polsek jajaran juga ditambah kekuatan penebalan sebanyak 24 anggota dari Polda NTB.

 

“Saya tekankan, pengamanan malam Tahun Baru dilakukan dengan Preeemtif dan Preventif secara humanis dan hindari tindakan Represif terkecuali sudah mengarah kepada Tindak Pidana. Lakukan pengamanan sebaik mungkin, pergunakan kelengkapan perorangan yang dimiliki dan yang dibagikan apalagi disaat cuaca yang tidak menentu” tegas Waka Polresta.

 

Pengamanan tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa, sehingga menjadikan cenderung underestimate, dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat. Apalagi di masa pandemi ini, kita harus lebih peduli, jangan sampai perayaan Nataru menimbulkan kluster baru penyebaran Covid-19.

 

” Seluruh anggota agar menyiapkan mental dan fisik, serta menjaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, jaga keselamatan diri sendiri dengan cara saling mengingatkan dan memperhatikan,” tutup Sarif dalam apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *