Geger Penemuan Mayat Tak Dikenal Didepan Toko Emas

banner 468x60

Cakranegara – Penemuan mayat kembali gegerkan warga. Sosok lelaki paruh baya ditemukan sudah tidak bernyawa di depan Toko Emas Melati Jalan Pejanggk Lingkungan Kampung Jawa Kelurahan Cakra Barat Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, Kamis (30/12/2021).

 

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK menerangkan telah ditemukan mayat seorang laki-laki sekitar usia 40 tahun yang belum kami ketahui identitasnya.

 

” Menurut saksi – saksi H dan A , sekitar pukul 19.30 Wita, sempat melihat korban masih bernapas dan sempat memberikan minuman berupa teh manis. Namun sekitar pukul 20.30 Wita, saksi melihat dan mengecek ke arah  korban dan menemukan korban dengan posisi tidur miring kiri dan tidak bergerak sama sekali, setelah itu para saksi mendekat dan mengecek, ternyata korban sudah meninggal dunia”, ungkapnya

 

Saksi yang sehari-hari berjualan makanan di TKP juga menjelaskan bahwa sudah melihat korban tidur di TKP sejak 4 hari terakhir, dimana pada saat toko dibuka, korban bergegas meninggalkan TKP dan akan kembali setelah Toko ditutup. Dari keterangan saksi dan warga sekitar tidak ada satupun yang mengenal korban.

 

Atas dasar laporan tersebut, Polsek Sandubaya melaksanakan Olah TKP dengan piket Fungsi dan melaksanakan interogasi terhadap saksi-saksi di TKP.

 

Nasrullah mengatakan,” Petugas tidak menemukan identitas apa pun pada diri korban yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut. Setalah ini korban selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *