Kembali Polsek Sandubaya Targetkan Vaksinasi Jelang Nataru

banner 468x60

Mataram – Untuk mendukung percepatan Vaksinasi berdasarkan Perintah Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Kapolri, Polresta Mataram menggelar Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia bertempat Polsek Sandubaya. Selasa, 28 Desember 2021.

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol. Heri Wahyudi, S.I.K, M.H bersama Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K dan Kasat Binmas Polresta Mataram Kompol Tauhid berkesempatan memantau pelaksanaan kegiatan Vaksin dan melaksanakan Zoom Meeting secara serentak se Indonesia dengan Kapolri dan Panglima TNI yang diwakili Kasum TNI, yang secara langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia.

 

Pencapaian pelaksanaan Vaksinasi Serentak yang telah dilaksanakan dengan jumlah warga menerima Vaksin 131 orang, sebagai rincian : Vaksin Pertama 46 orang dan Vaksin Kedua 85 orang. Dalam kegiatan vaksin teamn nakes sebagai Vaksinator dari Urkes Polresta Mataram menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

 

Upaya jajaran Polresta Mataram menggelar kegiatan vaksin secara berkesinambungan sehingga target pemerintah dapat tercapai dalam rangka menciptakan Herd Immunity khusus di Kota Mataram dalam mencegah penyebaran Virus COVID-19 varian baru Omicorn.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *