Bhabinkamtibmas Paokmotong Lakukan Pengamanan Sunatan Massal Di Kantor Desa

banner 468x60

lombokpictures.com – Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) NTB bekerjasama dengan IKAPTK Kabupaten hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial sunatan massal  di Kantor Desa Paokmotong Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur. Jumat (24/12/21)

Bhabinkamtibmas Paokmotong Polsek Masbagik Polres Lombok Timur Bripka Hamdan bersama Babinsa Sertu Abdul Manna melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan bakti sosial tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya dirinya telah melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara untuk memastikan kegiatan baksos sunatan massal tersebut dapat diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini ada kegiatan baksos sunatan massal oleh IKAPTK provinsi dan kabupaten, antusias masyarakat cukup baik sehingga perlu dilakukan pengamanan untuk memastikan semua berjalan dengan aman dan lancar” terang Bhabinkamtibmas.

Puluhan warga telah mendaftarkan anaknya untuk di khitan dalam kegiatan baksos tersebut, sementara itu kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Desa Paok Motong Suherman SP, Ketua IKAPTK Provinsi Baiq Zuhar Parhi, SH.MH, Ketua IKAPTK Kabupaten Drs H.Salmun Rahman serta tamu undangan dan peserta sunatan massal.

Bhabinkamtibmas melaporkan bahwa hingga saat ini kegiatan baksos sunatan massal masing berlangsung dengan aman tanpa ada gangguan darimanapun.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik hingga akhir sehingga masyarakat yang telah mendaftarkan anak-anaknya mengikuti sunatan massal dapat dilayani semuanya.

“Kegiatan ini sangat baik, tentunya juga sangat memudahkan masyarakat setempat yang memiliki putra yang sudah waktunya untuk di sunat” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *