Bhabinkamtibmas Desa Gerisak Semanggeleng Monitoring Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

banner 468x60

lombokpictures.com – Bhabinkamtibmas Desa Gerisak Semanggeleng Monitoring sekaligus lakukanpengamanan peyaluran Bansos berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 10,11 dan 12 tahun 2021, Rabu, 22 Desember 2021. Pukul 09.00 Wita.

Pengamanan dilakukan bertempat di Kantor Desa Gerisak Semanggeleng Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatabn tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar penerima bansos sudah melakukan Vaksin dan yang belum melakukan Vaksinasi, agar segera melakukan Vaksin di gerai – gerai Vaksinasi yang telah ditentukan.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga Memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M guna memutus penyebaran covid 19.

Senada dengan Bhabinkamtibmas Desa Gerisak Semanggeleng , Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman agar seluruh lapisan Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covod – 19 baik saat berada di Rumah maupun di luar rumah dengan harapan Pandemi Covid – 19 dapat kita hindari.

Selain itu Nikolas Juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untyuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas setempat atau dke Kantor Polisi terdekat.pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *