Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Sandubaya Saat Monitoring Layanan Vaksinasi

banner 468x60

lombokpitures.com – Guna mendukung percepatan laju vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur, pagi ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Sandubaya Polsek Selong Polres Lombok Timur Brigadir Herwin Juliarta bersama Babinsa Pelda Sugeng Widodo pantau pelaksanaan vaksinasi di Musalla An-Nur Gubuk Daya Kelurahan Kelayu Utara Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. Selasa (21/12/21)

Bhabinkamtibmas mendampingi tim vaksinator dari puskesmas Selong memberikan pelayanan vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2 kepada warga setempat dan memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

“sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung dengan tertib, harapannya hari ini kami dapat mencapai target sasaran harian yang telah ditentukan”terangnya.

Sebelumnya Bhabinkamtibmas telah melakukan kordinasi dengan pemerintah desa setempat bahwa untuk memudahkan tim vaksinator, telah dilakukan himbauan kepada warga setempat melalui pengeras suara musalla bahwa akan dilakukan layanan vaksinasi di musalla An-Nur.

Sementara itu Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang berada di lokasi layanan vaksinasi dan mengajak masyarakat setempat untuk selalu mendukung program percepatan vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah di sosialisasikan.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman selalu memberikan semangat dan motivasi kepada para tenaga kesehatan dan anggota Polsek jajaran selaku tim vaksinator di tingkat desa dan kecamatan agar capaian vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur segera mencapai Herd Immunity.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *