Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Sat Resnarkoba Polresta Razia Rumah Kos

banner 468x60

Mataram – Menjelang Natal dan Tahun baru 2022, Sat Narkoba Polresta Mataram menggelar razia narkotika, psikotropika dan bahan berbahaya lainya di Kos-Kosan. Minggu, (19/12).

Kapolresta Mataram melalui Kasat Narkoba AKP Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK mengatakan “kegiatan ini dalam upaya menekan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polresta Mataram, bersama personel terlibat Ops Antik Rinjani 2021 dengan cara melakukan pemeriksaan urine terhadap penghuni kos.”

“Razia dilakukan di wilayah Cakranegara yang banyak pendatang dan berpenghuni di kos-kosan, hari ini kami targetkan 2 (dua) lokasi yakni Kos Sari Mulia sebanyak 10 orang terdiri 1 laki-laki dan 9 perempuan sedangkan kos Tasya terdiri 15 orang terdiri 3 laki-laki dan 12 perempuan,” tambahnya.

Pemeriksaan urine yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa seluruh penghuni kos negatif/tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan narkotika, namun kedepan tidak menutup kemungkinan kami menemukan di tempat lain, selain kos-kosan rencana akan kami targetkan tempat hiburan malam.

“Mari kita menjaga agar Kota Mataram ini tetap aman dan kondusif dengan memberantas narkoba dan miras yang dapat merusak generasi bangsa, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2022,” tutup Kasat Narkoba.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *