Depresi, Seorang Pengamen Diketemukan Gantung Diri

banner 468x60

Mataram – Warga Cakranegara Selatan geger dengan penemuan sosok mayat pria INS yang diduga gantung diri di rumahnya. Mayat ditemukan dalam keadaan tergantung pada pohon klengkeng di dalam areal Pura Rumah. Sabtu (18/12).

 

Kapolsek Cakranegara Kompol Moh. Nasrullah, SIK menjelaskan bahwa kejadian bermula dari keterangan saksi pertama KP, dan saksi kedua, MW, yang tinggal serumah dengan korban menceritakan kebiasaan korban yang selalu pulang mengamen jam 12 malam dan yang selalu membukakan pintu adalah saudara MW.

 

Pada malam kejadian, MW mencari korban (INS) didalam kamar, namun korban tidak berada dikamarnya. Setelah itu MW menoleh kearah sanggah (pura keluarga) dan melihat  INS sudah dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia.

 

“Korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada pohon klengkeng di dalam areal Pura Rumahnya, korban gantung diri menggunakan sehelai kain. Korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya sendiri,” terang Nasrullah.

 

Atas laporan masyarakat, Unit Reskrim dan SPK Polsek Cakranegara mendatangi TKP dan menginterogasi saksi-saksi serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, menggunakan Ambulance untuk di lakukan Visum luar. Pihak keluarga korban tidak bersedia korban di otopsi.

 

Sebelumnya korban pernah mencoba bunuh diri namun dapat diselamatkan oleh keluarganya. Aksi nekat korban diduga karena merasa menjadi beban dalam keluarga.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *