Bhabinkamtibmas Pastikan Penyaluran BLTDD Tahap 12 Berjalan Lancar

banner 468x60

lombokpictures.com – Bhabinkamtibmas Desa Teros Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur Bripka Farliandi bersama Bhabinsa Desa Teros Serda Hamzani pagi ini melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyaluran BLTDD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap ke 12 kepada warga Desa Teros. Jumat (17/12/21)

Bertempat di aula Kantor Desa Teros Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur, sebanyak 135 keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa akan disalurkan dana sosial sebanyak Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) kepada calon penerima manfaat.

Bacaan Lainnya

Adapun keluarga penerima manfaat yang mendapatkan bantuan dana sosial tersebut merupakan warga desa Teros yang telah di data sebelumnya berhak mendapatkan bantuan sosial karena keadaan ekonomi dan sosialnya yang membutuhkan.

“Kami akan melakukan pemantauan selama kegiatan penyaluran bantuan sosial ini, kami pastikan bahwa dana sosial telah sampai dan diterima oleh keluarga penerima manfaat yang berhak” jelas Bhabinkamtibmas.

Dirinya juga melaporkan bahwa kegiatan penyaluran bantuan dana sosial tersebut telah menerapkan protokol kesehatan dan mengimbau kepada warga atau keluarga penerima manfaat untuk memastikan diri telah melakukan vaksinasi dikarenakan salah satu syarat mendapatkan bantuan sosial harus sudah melakukan vaksinasi minimal dosis 1.

Sementara itu Bhabiinkamtibmas juga mengimbau kepada warga penerima manfaat untuk memperhatikan keamanan setelah mendapatkan dana sosial tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *