Kejar Target Vaksinasi, Polresta Mataram Jemput Bola

banner 468x60

Mataram NTB – Dalam rangka mempercepat pencapaian vaksinasi di Kota Mataram, Polresta Mataram melaksanakan jemput bola bagi warga Kota Mataram yang hendak vaksin namun terkendala kesempatan akibat kesibukannya.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kasi Keuangan Polresta Mataram bersama dua Staf dari Urkes Polresta Mataram melakukan vaksin dengan mengunjungi Wilayah Batu Ringgit, Lingkungan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela , Kota Mataram, Rabu (15/12/2021).

 

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polresta mataram Iptu Erny Anggraeni, SH saat ditemui media ini di ruang kerjanya Polresta Mataram, Kamis (16/12/2021).

 

Erny menjelaskan bahwa Kasi Keuangan bersama Urkes Polresta Mataram melakukan vaksinasi keliling jemput bola, dimana pada kegiatan hari pertama (15/12) melakukan vaksinasi di Wilayah Batu Ringgit, dan pada hari kedua ini (16/12) melakukan vaksinasi ke Wilayah Bagek Kembar, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

 

Lanjut Erny, adapun hasil yang dicapai pada hari pertama dengan lokasi wilayah Batu Ringgit, yaitu untuk Vaksin I mencapai 57 orang, dan untuk Vaksin ke II 20 orang dengan jenis Vaksin Sinovac.

 

Sementara di hari ini Vaksin yang dilakukan di Wilayah Baek Kembar mencapai 29 orang untuk jenis Vaksin I Sinovac, sedangkan untuk Vaksin II mencapai 11 orang dengan jenis Vaksin Sinovac.

 

“Jadi hasil Vaksinasi jemput bola yang dilakukan Kasi keuangan bersama Urkes selama dua hari ini adalah mencapai 117 orang yang terdiri dari 86 untuk Vaksin Dosis I dan Dosis ke II 31 orang di dua Lingkungan di Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram,”tegas Erny.

 

Kasi Humas juga menjelaskan bahwa langkah ini sebagai upaya mempercepat capaian Herd Immunity di Kota Mataram sehingga diharapkan untuk segera terwujud kekebalan komunal di Kota Mataram, terlebih dengan beberapa bulan lagi kota Mataram sebagai penyangga para tamu lokal dan manca negara yang akan menyaksikan MotoGP di Lombok Tengah – NTB.” Tutup Erny.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *