Kepada Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Desa Pijot Lakukan Silaturrahmi Ini Tujuannya

banner 468x60

BhabinkamtibmaS Desa Pijot Polsek Keruak Aipda Edy Sulistiono, SH, lakukan Kunjungan Ke Tokoh Agama Desa Pijot Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, Guna memberikan rasa aman dan situasi Kamtibmas yang Komdusif. Senin (13/12/21) pukul 16.00 wita.

Kali ini Bhabinkamtiobmas Desa Pijot bertemu dengan Tokoh Agama di Masjid Nurul Huda Dusun Pemban Desa Pijot Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur atas nama Haji Haeruman Dan Haji Muhamad, dalam kesempatan tersebut berdiskusi tentang situasi kamtibmas di Desa Pijot adapun pada umumnya situasi kamtibmas di Desa Pijot Aman kondusif, selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau jika menemukan hal hal yang di rasa dapat mengganggu situasi kamtibmas, agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Selain itu Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas mengingatkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Kasi Humas Polres Lotim mengatakan, semoga upaya yang telah dilakukan Bhabinkamtibmnas jajaran Polres Lotim dapat memberikan rasa aman serta dapat menekan penularan Covid – 19 serta laju Vaksinasi di Bumi Patuh karya ini dapat segera mencapai angka 100% supaya Herd Immunity egera terwujud.pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *