Hari Ini Kapolres Lotim Hadiri Pembukaan Diklat Kolaborasi Dikmaba TNI – AD Dan Diktukba Bintara Polri TA. 2021

banner 468x60

lombokpictures.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono S.I.K M.H, hadiri Pembukaan Diklat Kolaborasi Dikmaba TNI – AD dan Diktukba Bintara Polri TA. 2021 di SPN Polda NTB, Desa Belanting Kecamatan Sambalia Kabupaten Lombok Timur,Senin (14/12/21) , pukul 17.22 wita.

Selain Kapolres Lombok Timur turut hadir Dandim 1615/Lotim di wakili Pasi Ops Kapten Inf Santoso, Wadir Intel Polda NTB AKBP Gunawan Triatmoyo S.I.K, Tim Supervisi Lemdiklat Mabes Polri beserta rombongan.

Dalam amanat Inspektur Upacara yang disampaikan oleh  Kombes Pol Windiyanto Pratomo S.I.K, yang membacakan Amanat Kapolri mengungkapkan rasa Puji dan Syukur kehadirat Alloh SWT.

Lebih lanjut Inspektur upacara mengatakan; Dalam momenitas, Sinergitas TNI dan Polri ini baru pertama kali di laksanakan dalam hal pendidikan, kiprah TNI dan Polri dalam hal segala bidang demi mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

TNI dan Polri merupakan pengayom dan sebagai contoh yang patut di teladani oleh masayarakt, Perwakilan kekuatan bangsa ini adalah TNI dan Polri merupakan suatu alat negara dalam pemersatu bangsa, TNI dan Polri merupakan pemersatu bangsa yang harus di jaga. Dalam hal ini bersama membangun integrasi dan masing masing saling memahami doktrin TNI dan Polri.

Upacara Pembukaan Diklat Kolaborasi Dikmaba TNI – AD dan Diktukba Bintara Polri TA. 2021 di SPN Polda NTB Desa Belanting Kecamatan Sambalia Kabupaten  Lombok Timur baru Pertama kali di laksanakan dalam rangka mepererat hubungan sinergitas antara TNI dan Polri.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman berharap dengan adanya upaya pimpinan untuk memper erat SInergitas TNI – Polri, melalui momen ini Sinergitas TNI – Polri makin Kuat dan makin dicintai Masyarakat sehingga Cita – cita luhur para pejuang Bangsa dapat terwujud.pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *