Gotong Royong Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Teros Tertibkan Pepohonan Yang Membahayakan Di Musim Penghujan

banner 468x60

lombokpictures.com – Guna menjaga stabilitas kamtibmas di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Teros Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur Bripka Farliandi pagi ini melakukan gotong royong bersama warga setempat untuk melakukan penertiban pohon yang ada di wilayah Desa Teros. Selasa (14/12/21)

Bhabinkamtibmas bersama masyarakat setempat melakukan gotong royong penertiban pohon yang berada di pinggir sepanjang jalan raya dengan memotong ranting atau dahan pohon yang sekiranya dapat membahayan para pelintas jalan raya.

Bacaan Lainnya

“Penertiban pohon ini dilakukan guna menghindari gangguan kamtibmas pohon tumbang mengingat saat ini masih musim penghujan. Tidak sedikit yang kita temui banyak ranting atau dahan pohon yang jatuh akibat terjangan hujan deras yang disertai angin” jelas Bhabinkamtibmas.

Oleh sebab itu masyarakat setempat bergotong royong memotong ranting dan dahan pohon  yang sudah layak agar tidak membahayakan pengguna jalan.

Selain karena banyaknya dahan pohon yang telah dipotong masyarakat setempat juga bersama-sama membersihkan tumpukan ranting dan dahan pohon yang telah dipotong tersebut sehingga kebersihan lingkungan tetap terjaga.

“Saya sangat senang, antusias masyarakat setempat sangat baik dalam kegiatan ini artinya tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di desa sangat tinggi” terang Bhabinkamtibmas.

Dirinya berharap semoga kedepan kegiatan seperti ini tetap dilakukan masyarakat setempat dengan penuh semangat sehingga hubungan masyarakat dan Bhabinkamtibmas juga terjalin dengan baik.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *