Bhabinkamtibmas Pesanggrahan Kordinasikan Perkembanagn Kamtibmas Di Desa Binaan Bersama Para Kawil

banner 468x60

lombokpictures.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukuM Polsek Montong Gading khususnya di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pringgajurang Polsek Montong Gading Polres Lombok Timur Aipda Lalu Haerulil Hadi pagi ini mengunjungi kantor desa Pesanggrahan menjalin silaturahmi dengan perangkat desa. Senin (13/12/21)

Dalam kunjungan kali ini, seperti biasanya Bhabinkamtibmas akan melakukan kordinasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di desa binaan bersama para kepala wilayah setempat. Jika terdapat suatu permasalahan di desa, Bhabinkamtibmas bersama kepala wilayah setempat akan melakukan kordinasi untuk mencari solusi dari permasalahn tersebut.

Bacaan Lainnya

Hingga saat ini secara keseluruhan situasi kamtibmas di desa Pesanggrahan masih aman terkendali, tidak ada peristiwa yang dapat mengganggu keamanan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas membahas tentang percepatan vaksinasi khususnya di Desa Pesangrahan. “Sampai dengan saat ini percepatan vaksinasi  masih menjadi perhatian pusat” terang Bhabinkamtibmas.

Masih terdapat beberapa warga yang belum melakukan vaksinasi karena berbagai kendala, Bhabinkamtibmas sosialisasikan terkait dengan vaksinasi asik berhadiah yang telah dilakukan Kapolres Lombok Timur sebagai salah satu upaya percepatan vaksinasi.

Melalui para Kepala Wilayah, Bhabinkamtibmas mengajak warga yang belum melakukan vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2 untuk segera mendatangi gerai vaksinasi karena Kapolres Lombok Timur telah menyediakan beberapa hadiah menarik  untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi saat ini.

“Kita infokan kepada seluruh masyarakat bahwa saat ini Kapolres Lotim telah mengadakan vaksinasi asik berhadiah, jadi warga yang melakukan vaksinasi akan mendapatkan kupon undian yang akan di undi pada bulan Februari nanti”, jelas Bhabinkamtibmas kepada para kepala wilayah.

Adapun hadiah utama dalam vaksinasi asik tersebut adalah satu unit sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya, seperti sepeda , tv, handphone dan banyak yang lainnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H melalui Kasihumas Iptu Nikolas Osman mengungkapkan bahwa vaksinasi asik berhadiah tersebut adalah salah satu upaya Kapolres Lotim untuk memacu semangat masyarakat yang belum di vaksin  agar segera melakukan vaksinasi sehingga menyukseskan percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Lombok Timur.

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *