Mencoba Kabur Dan Membuang BB, Pengedar Sabu Ini Akhirnya Tertangkap

banner 468x60

Mataram NTB – Anggota opsnal Resnarkoba Polresta Mataram Kembali Membekuk terduga pelaku narkoba berinisial JH, pria 41 tahun alamat Desa Nyangget Kecamatan Sandubaya Kota Mataram (10/12) di wilayah Gang 2 M Karang Bagu, Cakranegara Kota Mataram.

 

Kejadian penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diterima anggota Resnarkoba Polresta Mataram. Berdasarkan laporan tersebut Kasat Narkoba Polresta Mataram Akp I Made Yogi Purusa Utama SE memerintahkan kanit dan anggota opsnal untuk menyelidiki serta melakukan penangkapan.

 

“Bermula dari informasi dari masyarakat sehingga anggota opsnal menyelidiki lokasi dan ciri-ciri yang dimaksud.” jelas Kasat Narkoba Polresta Mataram Akp I Made Yogi Purusa Utama SE saat dikonfirmasi media ini di ruang kerja polresta Mataram Sabtu (11/12).

 

Yogi menuturkan, Saat tim akan melakukan penangkapan, terduga JH.melarikan diri dan membuat sesuatu di sekitar TKP. Atas kesigapan anggota opsnal Resnarkoba Polresta Mataram akhirnya JH dapat dibekuk tidak terlalu jauh dari tempat melarikan diri, serta dilakukan penggeledahan dan menyelidiki sekitar TKP.

 

“Setelah diperiksa ternyata benar terduga JH akan melakukan transaksi terbukti Saat memeriksa sekitar tempat kejadian tim menemukan plastik yang didalamnya berisi beberapa klip kosong dan sedotan bening yang berisi bubuk kristal diduga sabu seberat 1,8 gram brutto, ” jelas Yogi.

 

Bersama Anggota opsnal JH diamankan berserta barang bukti tersebut ke Mapolresta Mataram. Disamping barang yang diduga sabu juga beberapa barang milik JH ikut diamankan seperti, Hp, dan uang tunai sebesar Rp. 454.000.

 

“Selanjutnya JH akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna menggali informasi asal usul serta tujuan barang yang dimilikinya.

 

Atas tindakan ini terduga JH disangkakan pasal 114 dan 112 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman diancam 7 tahun penjara.

 

” pada kesempatan ini saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat kota mataram yang telah ikut berkontribusi memberantas narkoba di kota Mataram melalui informasi yang disampaikan, terimakasih Masyarakat Kota Mataram”.Tutup AKP Yogi.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *