Anggota PolsekTerara Pastikan Giat Vaksinasi Di KantorDesa Terara Berjalan Aman

banner 468x60

lombokpictures.com -Dalam rangka mendukung percepatan vaskinasi di Kabupaten Lombok Timur, Anggota Polsek Terara setiaphari terjun ke lapangan untuk melakukan monitoring serta pengamanan kegiatan vasksinasi di masing-masing gerai vaksinasi yang ada di Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur.

Kapolsek Terara Iptu Lalu Jaharudin mengungkapkan bahwa seluruh anggotanya telah di tempatklan di masing-masing gerai vaksinasi untuk mendampingi tim nakes yang memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pagi ini salah satu lokasi vaksinasi bertempat di Kantor Desa Terara Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur dengan sasaran masyarakat setempat .Rabu (8/12/21)

Bripka Ibnu Akbar selaku Bhabinkamtibmas Desa Terara dan berada di lokasi vaksinasi mengungkapkan bahwa hingga saat ini kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib dan aman.

“Hingga saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung, kami berharap sasaran vaksinasi hari ini dapat mencapai target yang telah ditentukan” harapnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas dan beberapa anggota Polsek Terara yang melakukan pengamanan di lokasi vaksinasi juga sembari memberikan imbauan kepada warga desa Terara agar selalu memperhatikan protocol kesehatan seperti yang telah di sosialisasikan.

Sedangkan Kapolres Lombok Timur melalui Kasihumas Iptu Nikolas Osman menegaskan bahwa seluruh anggota Polres Lombok Timur tetap mendukung percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Lombok Timur karena target capaian vaksianasi harus mencapai 100% sebelum moto GP 2022 yang akan diselenggarakan di wilayah NTB.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *