Terkejut Lihat Pohon akan Tumbang di Kuripan, Seorang Pengendara Sepeda Motor Sampai Terjatuh

banner 468x60

Lombok Barat, NTB Pohon tumbang terjadi sampai menghalangi jalan Abdul Hafis Kuripan Dusun Tegal Desa jagaraga Kec Kuripan, atau tepatnya di Depan Puskesmas Kuripan, Jumat (3/12/2021).

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat Polda NTB Iptu Agus Supriadi menuturkan, pohon tumbang ini mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor terjatuh, karena terkejut.

“Pengendara sepeda motor tersebut tidak sampai tertimpa pohon, tetapi korban terjatuh dari kendaraan sepeda motor akibat kaget atau terkejut pada saat melihat pohon akan tumbang,” ungkapnya.

Pohon tumbang menutup seluruh bagian jalan raya yang mengakibatkan kemacetan jalan raya sekitar 700 meter.

“Korban hanya mengalami luka ringan atau lecet di sebelah lengan kanan dan selanjutnya Korban dibawa kepuskesmas Kuripan untuk dilakukan Perawatan,” ucapnya.

Dalam upaya mengantisipasi kemacetan arus lalulintas akibat pohon tumbang ini, polisi melakukan pengaturan lalulintas di sekitar lokasi.

“Melakukan pengamanan dan penjagaan disekitar lokasi, hingga pihak Dinas BNPB tiba di Lokasi untuk melakukan evakuasi pohn tumbang tersebut,” pungkasnya.

Untuk selanjutnya, Dinas BNPB Kabupaten Lombok Barat tiba dilokasi, untuk melakukan pemotongan dan pembersihan pohon tumbang, yang di bantu oleh warga sekitar.

“Kegiatan pemotongan dan pembersihan pohon tumbang berhasil dilakukan, berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Sedangkan untuk arus lalulintas sudah kembali berjalan lancar, mendapatkan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas dari anggota Polsek Kuripan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *