Sukseskan Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Montong Tangi Lakukan Monitoring

banner 468x60

lombokpictures.com – Sebagai upaya mendukung percepatan vaksinasi khusunya di Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Desa Montong Tangi Polsek Sakra Timur Polres Lombok Timur Brigadir Hartawan pagi ini melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi oleh tim nakes Puskesmas Sakra Timur. Sabtu (4/12/21)

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di musholla Desa Montong Tangi Kecamatan Sakra Timur Kabupaten  Lombok Timur dengan sasaran masyarakat setempat yang belum mendapatkan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas menegaskan bahwa dirinya akan melakukan monitoring untuk memastikan kegiatan vaksinasi di desa binaan berlangsung dengan aman dan lancar.

“Pagi ini tim vaksinator kembali melakukan giat vaksinasi dengan sasaran masyarakat desa montong tangi, semoga saja target vaksinasi kita hari ini mencapai target yang diinginkan” jelas Bhabinkamtibmas.

Dirinya juga melakukan imbauan kepada masyarakat setempat untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid 19 selain dengan menyukseskan percepatan vaksinasi juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

“Protokol kesehatan harus tetap diterapkan dalam beraktifitas sehari-hari meskipun telah melakukan vaksinasi”kata Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga turut membantu tim vaksinator mengarahkan masyarakat agar mengikuti prosedur vaksinasi sesuai urutan agar tetap tertib, sementara tim vaksinator tetap semangat memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat setempat.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman tetap memberikan semangat kepada para Bhabinkamtibmas dan Tim Vaksinator di masih-masing kecamatan dan desa untuk selalu mengejar target sasaran vaksinasi hingga mencapai target yang diinginkan di Kabupaten Lombok Timur.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *