Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Pemenang, Berikut Arahan AKBP Sudarmanta

banner 468x60

Lombok Utara – Kepala Kepolisian Resort Lombok Utara Polda NTB AKBP I Wayan Sudarmanta SH, SIK, MH, Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Pemenang Polres Lotara di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Lotara, Sabtu  (4/12) pukul 09.00 Wita.

Sertijab diawali dengan pembacaan surat Keputusan Kapolda NTB Nomor Kep / 642 / XI / 2021 tanggal 24 November 2021 dan surat perintah Kapolres Lotara tanggal Sprin / 1974 / XII / Kep / 2021 di lanjutkan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan dan penandatanganan berita acara sertijab.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Lotara AKP Agus Budi Hermawan dimutasi jabatan baru sebagai Kanit I Subdit Kamsel Dit Lantas Polda NTB digantikan posisinya oleh IPTU Asri Putra Bahasi, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagutan Polres Mataram, Sementara itu Kapolsek Pemenang yang Baru IPTU Lalu Eka Arya Wardiwinata SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Diitreskrimum Polda NTB menggantikan posisi Kapolsek lama AKP Evi Nuke Damayanti Febriani yang di mutasi menjadi Pama Polda NTB dalam rangka penugasan Pada IPDN.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab adalah Waka Polres Lotara Kompol Samurdin,SH, Kabag Ops Kompol Raditya Suharta, SH, SIK, para Pejabat Utama (PJU) Polres Lotara dan Para Kapolsek jajajaran serta seluruh personel Polres Lotara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan berlangsung.

“Hal ini merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran ditubuh Polri” kata Kapolres Lotara.

Kapolres Lotara AKBP Sudarmanta dalam amanatnya secara pribadi dan sebagai Kapolres serta keluarga besar Polres Lotara, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Lotara, selamat bertugas ditempat yang baru.

Kepada pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya. Kapolres juga mengatakan yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut, Pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga di harapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Lotara ke depan nantinya”, pungkas Kapolres Lotara.

humas

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *