AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K M.H Kini Jabat Kapolres Lombok Utara Polda NTB

banner 468x60

LOMBOK UTARA – AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. resmi serahkan jabatannya selaku Kapolres Lombok Utara dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Reskrimum Polda NTB dan digantikan oleh AKBP I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali.

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Lombok Utara bersamaan dengan sertijab Kapolres Lombok Barat dan Kapolres Dompu, dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH, yang digelar di Ballroom Hotel Prime Park, Kota Mataram pada selasa, 30/11/2021.

Bacaan Lainnya

Pergeseran jabatan Kapolres Polda NTB, tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2280/X/Kep./2021 tertanggal 31 Oktober 2021,” ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Usai pelaksanaan serah terima, Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H. bersama AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. tiba di Mapolres Lombok Utara pada Rabu pagi, 01/12/2021 dan menerima jajar kehormatan dari personil Sat Samapta Polres Lotara, dilanjutkan dengan kegiatan Laporan kesatuan sekaligus pisah sambut Kapolres Lombok Utara, dilaksanakan di gedung Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Lombok Utara.

Hadir dalam kegiatan Laporan kesatuan sekaligus pisah sambut Kapolres tersebut adalah Wakapolres Kompol Samnurdin, SH, Kabagops Kompol Raditya Suharta, SH, SIK, para PJU, Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Lombok Utara.

AKBP Feri Jaya memaparkan kepada Kapolres Lombok Utara yang baru, terkait situasi Polres Lombok Utara secara geografis, demografi, dinamika operasional, maupun inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan penanganan Covid-19 di KLU.

Selain itu AKBP Feri Jaya menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi, dukungan dan loyalitas seluruh rekan-rekan selama menjabat sebagai Kapolres Lombok Utara, sehingga kita semua bisa menjalankan perintah dan misi-misi dari satuan atas serta berharap, apa-apa yang sudah sangat luar biasa anggota berikan kepadanya, agar begitu juga diberikan kepada Kapolres yang baru, sehingga Lombok Utara tetap mendapat penilaian yang baik.

“Sekali lagi permohonan maaf yang paling dalam atas kesalahan yang selama ini saya lakukan, baik sengaja maupun tidak dan saya ucapkan terimakaih”, tuturnya.

Sementara itu, AKBP Sudarmanta memberikan ucapan terimakasih kepada AKBP Feri jaya atas pemaparan secara lengkap dan Polres Lotara telah mendapatkan penilaian yang baik oleh pimpinan terkait penanganan situasi harkamtibmas, baik itu preventif, pre-emtive dan akselerasi vaksin.

” Saya berharap, agar apa yang rekan-rekan telah berikan kepada Kapolres lama agar dipertahankan, dengan semata-mata bukan karena tekanan, namun dengan ketulusan hati, untuk bersama-sama mengabdikan diri di Polres Lotara dalam memajukan daerah KLU menuju yang lebih baik, mengikuti dinamika perkembangan dalam masyarakat, tutup AKBP Sudarmanta Kapolres Lotara.

Setelah kegiatan Laporan kesatuan berakhir, dilanjutkan dengan Apel bersama seluruh personil dilapangan Polres Lombok Utara dalam rangka kenal pamit dan seluruh rangkaian kegiata dilaksanakan dengan penerapan Prokes covid-19.

humas

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *