” Kapolres Lotim ” 7 Kategori Terbaik Yang Berhasil Di Raih Kabupaten Lombok Timur Berkat Kerjasama Seluruh Stakeholder Dan Masyarakat Lombok Timur

banner 468x60

lombokpictures.com – Dalam Ajang Kampung Sehat 2 Award, Kabupaten Lombok Timur Raih Juara terbaik dalam beberapa Kategori Bertempat di Ballroom Hotel Killa Senggigi Lombok Barat (Lobar), Senin, (30/11/21).pukul 10.00 wita.

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H, mengatakan; Syukur Alhamdulillah dalam ajang Kampung Sehat Jilid 2 Award ini Bupati Lombok Timur terpilih sebagai juara I Bupati / Walikota Favorit vaksinasi dan juga juara I Bupati terbaik Kampung Sehat , Kapolres Lombok Timur sebagai Juara I Kapolres favorit Vaksinasi dan Kapolres terbaik II Kampung Sehat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur sebagai Kepala Dinas Kesehatan Tangguh Vaksinasi NTB, Camat Pringgabaya sebagai juara II Camat favorit vaksinasi, Kepala Desa Pesanggarahan sebagai juara I Kades favorit vaksinasi, Bhabinkantibmas desa Pesanggrahan sebagai juara II Bhabinkantibmas favorit vaksinasi, Bhabinsa Desa Pesanggrahan sebagai Bhabinsa terbaik I Kampung Sehat.

Selain Forkopimda yang ada di Nusa Tenggara Barat Acara akbar ini juga menghadirkan tujuh orang pejabat tinggi Kepolisian Republik Indonesia termasuk Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabarhakam) Markas Besar Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.

Hadir juga Kapolda NTB Irjen Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. selaku Tuan Rumah yang ditemani Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menerangkan, beberapa juara yang berhasil kami raih ini tidak lepas dari kerjasama seluruh Stakholder yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Kami juga ucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur berkat kesadaran dan kerjasama yang baik, Kabupaten Lombok Timur bisa menjadi yang terbaik.

kami harapkan hal baik seperti ini dapat kita pertahankan, bumi Patuh Karya ini akan sulit menjadi yang terbaik tanpa kerjasama antara Pemerintah, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan semua unsur yang ada.pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *