Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Lakukan Hibauan Prokes Saat Pelaksanaan Vaksinasi

banner 468x60

lombokpictures.com – Bhabinkamtibmas Desa Senyiur polsek keruak bripka lalu rijalul fikri dan Bhabinsa Desa senyiur Koramil 04 keruak Sertu lalu kardinata serta tim nakes puskesmas keruak yang didukung oleh pemdes Desa Senyiur, kawil Dusun penendem Timur lakukan Monitoring sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dengan sasaran dosis 1 dan 2,Senin (29/11/21), pukul 08.00 wita.

Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Dusun penendem timur, Desa Senyiur, Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur.

Warga masyarakat dusun penendem timur dan atau warga desa Senyiur Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan Monitoring dan pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Bhabinkamtibmas Desa setempat juga melakukan himbauan kepada kawil agar membatu mengkoordinir dan mengerahkan warga sebagai sasaran vaksin guna mensukseskan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi, dengan cara memberikan himbauan kepada warga agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan berupa dengancara menerapkan 5 M.

adapun jumlah Dosis yang sidistribusikan kepada Masyarakat kali ini yaitu Dosis 1 sejumlah 8 dosis dan Dosis 2 sejumlah 62 dosis.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan, Vaksinasi di wilayah Kabupaten Lombok Timur tetap dilaksanakan guna memacu laju Vaksinasi dengan harapan, Herd Immunity di Kabupaten Lombok Timur dapat segera erpenuhi dan Pandemi Covid – 19 dapat segera berakhir.

Lebih lanjut Kasi Humas menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tetap memelihara situasi Kamtibmas minimal dilingkungan masing- masing dan jika menemukan hal menonjol yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas, agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas setempat atau ke Kantor Polisi Terdekat untuk segera dilakukan tindak lanjut.pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *