Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi, Ini Kata Bripka Kurnia

banner 468x60

lombokpictures.com – Dukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H mengerahkan seluruh anggotanya untuk turut berpartisipasi terutama Polsek jajaran untuk bersinergi dengan tim percepatan vaksinasi tingkat kecamatan dan desa.

Tidak terkecuali Polsek Labuhan Haji yang selalu mendukung percepatan vaksinasi di kecamatan Labuhan Haji.

Bacaan Lainnya

Iptu Sukur selaku Kapolsek Labuhan Haji mengungkapkan bahwa untuk memenuhi target sasaran vaksinasi khususnya  dosis 2 mencapai angka 50%, seluruh Bhabinkamtibmas dan anggota terlibat langsung dalam monitoring pelaksanaan vaksinasi di setiap gerai vaksinasi.

“hari ini ada beberapa gerai vaksinasi yang diadakan, kami sudah menempatkan personil di setiap gerai vaksinasi untuk melakukan pengamanan” jelasnya.

Sementara itu Bripka Kurnia Wardy yang berada di lokasi gerai vaksinasi Lingkungan Gubuk Masjid Desa Banjarsari Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur menerangkan bahwa saat ini kegiatan vaksinasi masih berjalan dengan aman.

“sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung tertib dan lancar” jelas Kurnia.

Dirinya bersama satu anggota lainnya juga juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Sementara itu Tim Vaksinator dari Puskesmas Labuhan Haji tetap semangat memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat setempat.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid19 dengan tetap mendukung percepatan vaksinasi hingga mencapai angka 100% dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M seperti yang telah di sosialisasikan dalam aktivitas sehari-hari.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *