Kapolresta Mataram Hadiri Maper Ke-V GMKI Cabang Mataram

banner 468x60

Mataram – Mengusung tema Lihatlah Kristus Menjadikannya Semua Baru, Kapolresta Mataram, Kombes Pol. Heri Wahyudi, S.I.K., M.M. menghadiri kegiatan Maper (Masa Perkenalan) Ke-V GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Cabang Mataram, pada Sabtu (27/11), di Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

 

Dikatakan Heri dalam sambutannya, organisasi sejatinya merupakan sebuah wadah dalam membentuk karakter dan pola pikir insan. “Pembentukan tersebut sudah barang tentu harus berjalan secara berkesinambungan dan kontinyu. Pengkaderan menjadi sebuah jalan yang mutlak yang harus dilakukan oleh setiap organisasi guna menjaga eksistensi dan idealismenya,” pungkasnya.

 

Hal itu juga yang saat ini dilakukan oleh GMKI Cabang Mataram. Lewat Masa Perkenalan yang mengusung Sub Tema Memperbaharui Persaudaraan, Meningkatkan Kepedulian, Merangkul Mereka yang Rapuh Dalam Upaya Menciptakan Bumi Indonesia yang Baru, GMKI Cabang Mataram seolah menyiratkan harapan untuk senantiasa menyuburkan benih persaudaraan dan kepedulian demi kemajuan Indonesia.

 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pebimas Kristen Kanwil Kemenag NTB, Antonius H. Welhelmus Lubis, S.Pd, Pendeta Ananias Lenama, S.Th dan perwakilan OKP yang tergabung di dalam Cipayung Plus dengan jumlah keseluruhan peserta 50 orang.

 

“Besar harapan kami GMKI Cabang Mataram tetap akan senantiasa eksis dalam kegiatan dan menjadi mitra bagi pihak Kepolisian dan lewat Masa Perkenalan ini akan lahir tunas tunas muda penerus GMKI Cabang Mataram yang bukan hanya dapat membanggakan Organisasi, namun juga dapat bermanfaat bagi bangsa dan Negara yang kita cintai” ujar Antonius

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *