Bhabinkamtibmas Labuhan Haji Patroli Malam Dengan BKD dan Masyarakat

banner 468x60

lombokpictures.com – Dalam rangka cipta kondisi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur Bripka Fahrozi bersama Badan Keamanan Desa dan masyarakat setempat melakukan patroli malam. Jumat (26/11/21) malam.

Kegiatan patroli dimulai pada pukul 23.00 wita dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan dan objek vital seperti perkantoran, pertokoan dan tempat wisata di Desa Labuhan Haji.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kegiatan patroli malam bersama BKD dan masyarakat setempat merupakan salah satu bentuk sinergitas kerjasama Bhabinkamtibmas dengan masyarakat desa binaan.

“Tentu saya tidak bisa sendiri menjaga keamanan di desa kalau tidak ada kerjasama dari unsur masyarakat dan perangkat desa” tuturnya.

Sementara itu kegiatan patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas untuk menyalakan rotator Bluelight.

“kami menggunakan kendaraan roda dua agar mudah menyasar objek vital yang ada disekitar Desa Labuhan Haji seperti pertokoan dan objek wisata” jelas Bhabinkamtibmas.

Sebelumnya Bhabinkamtibmas juga telah menghimbau kepada masyarakat yang turut dalam patroli untuk harus mengutamakan keselamatan masing-masing, membawa senter saat patroli malam dan menggunakan pakaian yang layak di malam hari.

“Sampai dengan saat ini, secara umum situasi kamtibmas di wilayah Desa Labuhan Haji masih dalam

Sedangkan Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas berharap kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan seperti patroli tetap dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *