Bhabinkamtibmas Sukadana Ajak Perangkat Desa Bersinergi Guna Cipta Kondisi

banner 468x60

lombokpictures.com – Guna cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Terara Polres Lombok Timur Bripka L. Dony Safta Atmaja melakukan patroli sambang desa sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga binaan. Senin (22/11/21)

Adapun dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengunjungi Kantor Desa Sukadana dan bertemu dengan Kepala Desa dan para staf desa.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan Kepala Desa San Staf desa terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas di desa Sukadana dan mengajak para perangkat desa untuk selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan perangkat desa dan pihak keamanan jika terjadi suatu kejadian, sehingga masyarakat tidak melakukan tindakan sendiri” jelas Bhabinkamtibmas.

Selain itu dirinya juga mengajak perangkat desa untuk menghimbau warga selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam hal penanganan covid19 dengan mendukung percepatan vaksinasi hingga mencapai angka 100% dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Percepatan vaksinasi ini adalah untuk kebaikan kita bersama sehingga kami akan tetap bersinergi dengan puskesmas untuk mendukung percepatan vaksinasi di Desa Sukadana” imbuhnya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak para perangkat desa untuk bersama-sama melakukan ronda malam dengan mengajak masyarakat setempat untuk mencegah pelaku kejahatan di malam hari yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas di Desa Sukadana.

“Kami akan menjaga lingkungan bersama tetap sehat, aman dan tentram terlebih pada musim penghujan saat ini agar tidak terjadi sesuai yang tidak kita inginkan” pungkasnya.

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *