Kapolres Lotim Lakukan Pencekan Posko Pengamanan Operasi Mandalika Rinjani-2021 Ini Arahan Yang Disampiakan

banner 468x60

lombokpictures.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Hermas SUriyono S.I.K, M.H lakukan Pencekan Posko Pengamanan Operasi Mandalika Rinjani-2021  dalam rangka Event International Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika Lombok Dan mengecek penerapan protokol kesehatan masyarakat yang akan menyaksikan Event International Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK), Sabtu ( 20/1/21) pukul 10.00 Wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir; Kabid pelayaran dinas perhubungan provinsi Supandi, Kaposyan Kayangan Ipda Anang Makruf, Supriadi koordinator organda ,Kepala KKP Pelabuhan khayangan Rauhun dan Anggota Yang melaksanakan pengamanan.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Lotim berikan arahan kepada gabungan anggota, TNI,Polri,Sat Pol PP, Dishub,yang melaksanakan pengamanan di pos khayangan
lakukan pengecekan Fasilitas Yang Ada diposko pelabuhan khayangan dan lakukan pengecekan Prokes Masyakarat yang akan menyaksikan event internasional WSBK di sirkuit Mandalika.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres menekankan agar Personel yang melakukan pengamanan di Pos Pelayanan tetap melakukan Himbauan Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ” Saya tekanan Untuk masyarakat yang akan menonton di Sirkuit Mandalika untuk tetap mematuhi prokes, Masyakarat Yang akan menyaksikan agar melakukan Swab Antigen, Menunjukkan kartu Vaksin, Antisipasi Lonjakan Massa Yang akan menyaksikan besok karna weekend”. tegasnya.

Senada dengan Kapolres Lotim, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap, dengan adanya Pngamanan imbangan yang dilakukan Personel Polres Lotim, Pelaksanaan Even Internasional IATC dan WSBK berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama. pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *