Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD Kepada Warga Labuhan Haji

banner 468x60

lombokpictures.com – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur Bripka Kurnia Wardy pagi ini melakukan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 10 dan 11 kepada masyarakat desa Labuhan Haji Lombok Timur. Rabu (17/11/21)

Adapun penyaluran bantuan tunai tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Kantor Desa Labuhan Haji dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Bhbainkamtibms mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan tunai tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Sampai dengan saat ini penyaluran bantuan tunai kepada masyarakat tetap tertib” jelasnya.

Selain menjaga keamanan dalam pelaksanaan penyaluran bantun tunai tersebut Bhabinkamtibmas juga memastikan bahwa semua bantuan tunai tersebut telah di terima langsung oleh penerima manfaat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para penerima manfaat untuk memanfaatkan dana bantuan tunai yang telah diterima dengan sebaik-baiknya.

“Selain itu juga kami tetap menghimbau kepada keluarga penerima manfaat untuk tetap berhati-hati jika telah menerima bantuan tunai” lanjut Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas menghimbau kepada seluruh bhabinkamtibmas untuk tetap melakukan monitoring pada saat penyaluran bantuan dari pemerintah kepada masyarakat untuk memastikan keamanan dalam penyaluran bantuan apapun.

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *