Polsek Suralaga Lakukan Pengamanan Giat Vesholawat Di Ponpes NW Anjani

banner 468x60

lombokpictures.com – Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 seluruh santri ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur mengadakan kegiatan Bersholawat di Lapangan MDH Ponpes NW Anjani. Selasa (9/11/21) malam.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan bersholawat untuk mendoakan para pahlawan nasional yang telah berjuang dalam membea Bangsa dan Negara Indonesia menjelang peringatan hari pahlawan pada tanggal 10 November.

Bacaan Lainnya

Demi keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut, Kapolsek Suralaga Ipda Bambang Supriyanto bersama anggotanya melakukan pengamanan di lokasi kegiatan Bersholawat bersama oleh para santri dan tuan guru.

Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan bersholawat terlaksana dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“kegiatan bersholawat dalam rangka hari pahlawan di Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani saat ini bejalan dengan tertib” jelas Kapolsek.

Sementara itu Kapolsek juga telah menempatkan beberapa anggotanya untuk melakukan pengamanan mulai dari pintu masuk menuju lokasi kegiatan sampai dengan di lokasi kegiatan bersholawat.

“Insyaallah kegiatan bersholawat akan terlaksana dengan aman sampai akhir kegiatan karena saya telah menempatkan anggota di beberapa titik untuk melakukan pengamanan” jelasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *