Anggota Polres Lotim Rutin Lakukan Bimbingan Rohani Dan Mental

banner 468x60

lombokpictures.com – Pagi ini Personil Polres Lombok Timur kembali menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (binrohtal) bertempat di lapangan Mapolres Lombok Timur. Kamis (4/11/21).

Kegiatan binrohtal tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil polres lotim setiap satu kali seminggu untuk tetap menjaga keimanan dan ketaqwaan seluruh personil.

Bacaan Lainnya

Kabag SDM Polres Lotim AKP Didik Harianto, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan binrohral tersebut dilakukan oleh seluruh personil di masing-masing rumah ibadah.

“kegiatan bimbingan rohani setiap minggu tetap berjalan, meskipun disibukkan dengan banyaknya kegiatan kepolisian saat ini, kami tetap meluangkan waktu untuk melakukan bimbingan rohani dan keagaam kepada anggota” jelasnya.

Sementara itu dalam kegiatan binrohtal di Lapangan Mapokres Lotim, kegiatan diawali dengan pembacaan surat yasin yang dipimpin oleh Bripka M. Zahirudin yang dilanjutkan dengan pemberian materi cerama keagamaan oleh KBO Satbinmas Aiptu L. Kusmayadi.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap seluruh anggota Polres Lombok Timur tetap menjaga keimanan dalam bertugas dan selalu berdoa sebelum melakukan kegiatan agar dimudahkan dan di berikan perlindungan selama menjalankan tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Lombok Timur.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *