Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Guna Mencegah Adanya Konflik Antar Warga

banner 468x60

lombokpictures.com – Bhabinkamtibmas Desa Perian Bripka M.Suryadi bersama Bhabinkamtibmas Desa Pringgajurang AIPDA L.Haerulil Hadi melaksanakan patroli blue light Cipkon dan untukk mencegah konflik antar pemuda/antar kampung, jum’at (29/10/21) pukul 21.50 wita.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa setempat Menghimbau kpada masyarakat/pemuda yang ditemui untuk bersama-sama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas serta mengingatkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut pula Menghimbau setiap masyarakat/pemuda yang ditemui yang belum menerima vaksi agar mendatangi dan mendaftarkan diri ke tempat-tempat pelayanan vaksin untuk melakukan Vaksinasi.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Usman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19 baik saat di rumah maupun saat berada di luar rumah, demi kemaslahatan bersama dan sebagai upaya kita dalam mencegah penularan Pandemi Covid – 19.pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *