Vaksinasi Di Kantor Desa Rarang Berjalan Tertib, Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring

banner 468x60

lombokpictures.com  – Tim Vaksinator Kabupaten Lombok Timur kembali mendapatkan stok vaksin sebanyak 100.000 (seratus ribu) dosis yang harus dihabiskan dalam minggu ini.

Oleh sebab itu tentunya startegi yang telah diterapkan dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur selama ini akan tetap diterapkan dengan kerjasama Pemda TNI-Polri sebagai penggerak dan Tenaga Kesehatan sebagai Pelayanan Vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Untuk mendukung percepatan vasksinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Rarang Bripka L. Ahmad Sabandi Polsek Terara Polres Lombok Timur bersama anggota Polsek Terara lainnya melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Rarang. Jumat (29/10/21)

Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi yang telah dimulai sejak pagi ini masih berjalan lancar dan kondusif.

“Saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung, kami pastikan kegiatan vaksinasi berlangsung dengan aman dan tertib” jelasnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas juga membantu tim vaksinator dari Nakes Puskesmas Rarang untuk memberikan pelayanan vaksinasi dengan menjelaskan alur pelaksanaan vaksinasi.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang ada di gerai vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, “bukan berarti setelah di vaksin, protokol kesehatan juga di lalaikan” jelasnya.

Sedangkan Tim Vaksinasi dari Puskesmas Rarang tetap semangat memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Usman memberikan semangat kepada seluruh stake holder terkait yang telibat dalam percepatan vaksinasi untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas kemanusiaan untuk  percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur sehingga seluruh stok vaksin habis dan segera mencapai herd immunity.

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *