Kapolres Lombok Timur Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim Panti Asuhan

banner 468x60

lombokpictures.com – Polres Lombok Timur menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (binrohtal) rutin bagi personil yang beragama islam yang dirangkaian dengan pemberian santunan kepada anak yatim bertempat di   Masjid Al-Islah Polres Lombok Timur. Kamis (28/10/21)

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan Wakapolres, PJU, personil dan ASN Polres Lombok Timur serta anak yatim dari Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Darul Aitam Sakra Desa Sakra Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasin oleh seluruh personil yang mengikuti kegiatan binrohtal yang dilanjutkan dengan ceramah kultum keagamaan oleh KBO Sat Binmas Polres Lotim Aiptu Lalu Kusmayadi.

Setelah itu Kapolres Lotim juga memberikan sambutan dan arahan dalam kegiatan tersebut yang intinya tetap memberikan semangat kepada para anak yatim dalam menjalankan kehidupan ke depan sebagai generasi penerus Bangsa.

Sementara itu pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengajak seluruh personil yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk bersama-sama mendoakan personil Polres Lotim yang telah lebih dulu menghadap Yang Maka Esa agar diberikan tempat yang layak dan diterima semua amal ibadahnya.

Selain itu Kapolres juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri sehingga dalam melaksanakan tugas mampu mengendalikan diri sehingga tidak melakukan tindakan yang  dapat merugikan diri sendiri dan insitusi Polri.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan kepada 30 anak yatim oleh Kapolres bersama dengan PKU Polres Lotim dengan ettap menerapkan protokol kesehatan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *