Tim Omnibudsman RI cek Rutan Polresta Mataram

banner 468x60

Mataram – Sattahti Polresta Mataram bertugas menyelenggarakan perawatan tahanan meliputi pelayanan kesehatan tahanan, pembinaan tahanan serta menerima, menyimpan, dan mengamankan barang bukti beserta administrasinya di lingkungan Polres, melaporkan jumlah dan kondisi tahanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan melalui kunjungan kerja Tim Omnibusman RI. Rabu 27/10/21.

Kapolresta menyampaikan kegiatan ini dalam rangka melakukan upaya pencegahan Maladministrasi dan kajian mengenai pelayanan tahanan di ruang Tahanan Polri Tim Ombudsman RI melakukan kunjungan dan pengcekan di ruangan rutan Polresta Mataram, ungkapnya

Melalui Kasi Humas Iptu Enny Anggraeny, SH menambahkan tim Ombudsman RI di Rutan didampingi oleh Dir Tahti Polda NTB dan auditor Polda NTB diterima oleh Kapolresta Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M didampingi Kasat Lantas Kompol Imam Maladi,S.T, S.I.K, Kasat Reskrim Kompol Kadek Budi Astawa,S.I.K, Kasat Narkoba AKP I Md Yogi Purusa Utama, S.I.K dan Kasat Tahti Iptu Wahid Joni Atmajaya, jelasnya.

Dengan kunjungan tim Ombudsman RI diharapkan tidak kembali terjadi maladministrasi dan tidak terjadi kesalahan pelayanan tahanan di Rutan Polri, tutup Kasi Humas.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *