Sukseskan Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Pancor Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

banner 468x60

lombokpictures.com – Percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur sampai dengan hari ini masih tetap di laksanakan di seluruh kecamatan demi mencapai kekebalan komunal atau herd immunity. Tidak hanya melibatkan para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan vaksinasi, peran TNI-Polri Kabupaten Lombok Timur juga sangat besar dalam percepatan vaksinasi.

Bertempang di gedung Birrul Walidain Ponpes NWDI Lingkungan Bermi Kelurahan Pancor Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, anggota Polsek Selong melakukan monitoring sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi.

Kapolsek Selong Iptu L. Hiyadat mengungkapkan bahwa disetiap gerai vaksinasi dirinya telah menempatkan personil untuk melakukan pengamanan sehingga kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.

Aipda Windarto selaku Bhabinkamtibmas setempat sebelumnya telah berkordinasi dengan pemdes untuk menghimbau warga binaannya yang belum melakukan vaksinasi dosis 1 maupun dosiss 2 agar mendatangi gerai vaksinasi di terdekat.

Selain mahasiswa dan para santri / santriwati yang ada Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Ponpes NWDI, sasaran vaksinasi tersebut juga masyarakat umum yang belum di vaksin.

Petugas dari Puskesmas Denggen akan memberikan pelayanan vaksinasi kepada siapa saja yang ingin di vaksin.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. “kegiatan vaksinasi sampai dengan saat ini masih berjalan dengan lancar, semoga kegiatan vaksinasi hari ini dapat mencapai target sasaran yang telah ditentukan” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasubsi Penmas berharap kegiatan vaksinasi di setiap gerai vaksin yang ada di Kabupaten Lombok Timur dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi target sasaran sehingga seluruh stok vaksin yang ada di Lombok Timur segera habis dan Kabupaten Lombok Timur segera mencapai herd immunity.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *