Kapolres Cek Kedatangan Stok Vaksin Di Lombok Timur

banner 468x60

lombokpictures.com – Kabupaten Lombok Timur minggu ini kembali kedatangan vaksin covid 19 jenis sinovac yang siap diberikan kepada masyarakat yang belum di vaksin.

Sebanyak 102.000 dosisi vaksin jenis sinovac mendarat di Kabupaten Lombok Timur pada Senin sore (18/10/2021) sekira pukul 17.30 wita di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur dengan rincian  1.810  Vial Multi Dosis Vaksin dari BKKBN,  40.950  Vial Double Dosis Vaksin dari BKKBN dan 200 Vial Multi Dosis Vaksin dari BINDA NTB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Agung Asmara,S.I.K,M.I.K, Kasat Intelkan dan Kasi Dokes Polres Lombok Timur melakukan pengecekan dan monitoring kedatangan vaksin tersebut.

Dirinya memastikan bahwa semua vaksin yang diterima dalam keadaan aman sehingga siap untuk di distribusikan ke puskesmas jajaran yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Minggu ini semua stok vaksin yang diterima diharapakan bisa habis tersalurkan kepada amsyarakat sehingga di Kabupaten Lombok Timur pada khususnya dapat mencapai herd immuniry dengan syarat persentase vaksinasi di Lombok Timur mencapai angka 70%.

“Mulai hari ini stok vaksin sudah  mulai di distribusikan ke puskesmas-puskesmas seluruh kecamatan sehingga besok sudah bisa dilakukan vaksinasi di masing-masing gerai vaksin” jelas Kapolres.

Besok akan dilaksnkaan rapat kordinasi dengan forkopimda, forkopimcam dan instansi terkait ttentang percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres melalui Kasubsi Penmas berharap agar seluruh stok vaksin tersebut dapat habis minggu ini dan memberikan semangat kepada tim vaksinatotr yang ada di lapangan untuk tetap memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Lombok Timur.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *