Polres Lotim Gelar Sidang BP4R, Dua Orang Personil Menikah

banner 468x60

lombokpictures.com – Polres Lombok Timur pagi ini menggelar Sidang Badan Penasehat Pembinaan Perkawinan, Perceraian Dan Rujuk ( BP4R ) terhadap Personil Polres Lotim. Selasa (12/10/21).

Sidang BP4R tersebut merupakan persyaratan yang wajib dilaksanakan oleh personil polisi jika akan menikah untuk mengesahkan status dalam kedinasan sebelum menggelar pernikahan secara agama.

Bacaan Lainnya

Dalam sidang BP4R kali ini terdapat dua personil Polres Lotim yang akan melaksanakan pernikahan antara lain Bripka Budi Hartono (Ba Sat Intelkam Polres Lotim) dan Briptu Ali Syahid (Ba Sat Intelkam Polres Lotim) bersama masing-masing pasangan (calon Bhayangkari).

Kegiatan sidang di gelar di gedung Dharma Polres Lotim dengan menerapkan protokol kesehatan dan di saksikan oleh orang tua / wali dari masing-masing personil yang mengikuti sidang.

Wakapolres Lombok Timur Kompol Agung Asmara, S.I.K,M.I.K selaku ketua sidang BP4R Polres Lombok Timur memberikan pembekalan kepada personil yang akan melaksanakan pernikahan.

“Pernikahan merupakan mempersatukan  dua insan yang berbeda dengan ego yang berbeda jadi nikmatilah prosesnya dan berbahagialah” tutur Wakapolres.

Memiliki tugas dan tanggung jawab dalam hal pembinaan personil, Wakapolres mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap melakukan pemantauan kepada seluruh personil yang telah berkeluarga dan merupakan tugasnya juga untuk memberikan solusi jika terjadi suatu permasalahan dalam rumah tangga anggotanya.

“saling lengkapi satu sama lain karena dalam pernikahan pasti ada kekurangan dan kelebihan, tolong jika kelak ada permasalahan kelak di selesaikan secara sabar dan berpikir panjang.” Tegasnya.

Kedua pasangan mengucapkan sumpah pernikahan di hadapan para pejabat sidang serta wali masing-masing pasangan. Kegiatan berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pasangan Polri yang melaksanakan sidang nikah.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *