Patroli dan Hunting, Cara Polsek Kediri Cegah Aksi Kejahatan di Wilayahnya

banner 468x60

Lombok Barat, NTB Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, melakukan kegiatan Patroli, memantau perkembangan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayahnya, Selasa (12/10/2021).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iu Heri Santoso mengatakan, Kegiatan Patroli ini dilakukan, mengacu kepada kerawanan Tempat dan Waktu.

“Berdasarkan Potensi Kerawanan yang ditimbulkan, kali ini menyisir Jalur Bypass BIL 1 dan BIL 2, Kecamatan Kediri, Lombok Barat,” ungkapnya.

Kegiatan Patroli ini, dilaksanakan oleh KASPKT I Polsek Kediri Aipda Nanang Kasim, bersama personel Polsek Kediri lainnya.

“Terkait Protokol Kesehatan juga menjadi perhatian kita, selain mengingatkan dalam penggunaan masker, juga pemantauan kegiatan Masyarakat yang bisa saja dapat menimbulkan kerumunan,” katanya.

Menurutnya, ditengah gencarnya kegiatan vaksinasi ini, diharapkan ini seiring dengan disiplin Masyarakat dalam menerapkan Prokes.

“Tentunya ini menjadi perhatian kita bersama, untuk keselamatan bersama, sehingga dengan semakin menurunkan level PPKM di daerah kita, maka roda perekonomian semakin berputar,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *