Wakapolres Lotim Berikan Peringatan Kepada Personil Agar Tidak Terjerumus Dalam Penyalaghunaan Narkoba

oleh -1 views

lombokpictures.com – Wakapolres Lombok Timur Kompol Agung Asmara, S.I.K,M.I.K, kembali tegaskan kepada seluruh personil polres lombok timur untuk tidak bermain bahkan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Senin (11/10/21)

Disampaikan saat pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Lombok Timur, Kompol Agung yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam hal pembinaan terhadap personil memberikan peringatan kepada seluruh personil Polres Lombok Timur untuk tidak menyalahgunakan narkoba.

“Saya himbau kepada seluruh personil untuk jangan sekali-kali mencoba,memakai atau mengedar bahkan menjadi bandar dalam penyalahgunaan narkotika” jelasnya.

“Jika ada masalah silahkan ceritakan kepada saya untuk kita carikan solusinya bersama, jangan sampai dipendam sehingga dilampiaskan dengan mengarah kepada barang haram tersebut” imbuhnya.

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan dirinya akan memberikan reward uang tunai Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) kepada siapa saja yang berani melaporkan atau menginformasikan apabila ada personil Polres Lombok Timur pada khususnya yang terlibat dalam hal penyalahgunaan narkoba.

Apabila ada laporan terkait hal tersebut, dirinya bersama tim pengawas internal dalam hal ini Kasi Propam Polres Lotim akan segera melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan atas dasar laporan tersebut.

“apabila terbukti benar atau ada indikasi penyalahgunaan narkoba tentu personil tersebut akan kami lakukan pembinaan dan yang melaporkan akan kami berikan apresiasi uang tunai” jelas Agung.

Bagi masyarakat atau personil yang telah memberikan informasi tersebut, Wakapolres akan menjamin kerahasiaan identitasnya.

Selain itu dirinya juga memberikan pesan-pesan dalam hal membina rumah tangga kepada seluru personil yang telah berkeluarga agar hubungan rumah tangga personil Polres Lotim tetap harmonis, karena jika terjadi permasalahan dalam keluarga tentu akan memberikan dampak pada pekerjaan serta karir dalam menjalankan tugas kepolisian.

Tidak hanya itu, mantan Wakapolres Sumbawa tersebut juga menyampaikan amanat dari Kapolres Lotim pada saat apel pagi tersebut terkait dengan dukungan Polri dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur.

“Bapak Kapolres berpesan agar kita semua tetap semangat dalam menyukseskan percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timurn berapapu jumlah vaksin yang didatangkan harus bisa habis untuk mencapai herd immunity” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.