Tingkatkan Semangat Personil, Kapolres Lotim Berikan Ucapan Selamat Kepada Personil Yang Berulang TAHUN

banner 468x60

lombokpictures.com – Bertempat di Lapangan Mapoles Lombok Timur pada saat pelaksanaan apel pagi di Polres Lombok Timur, Senin (11/10/21), Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H kembali memberikan apresiasi kepada personil Polres Lombok Timur yang berulang tahun.

Sebanyak 24 personil Polres Lombok Timur yang berulang tahun pada bulan Oktober minggu ke 2 yang terdiri dari personil Polres, Polsek, Brimob dan ASN diberikan ucapan selamat ulang tahun dalam pelaksanaan apel pagi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Timur yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Wakapolres Lotim Kompol Agung Asmara, S.I.K,M.I.K mendoakan personil yang berulang tahun agar tetap diberikan kesehatan, kebahagian serta umur yang panjang.

“saya mewakili Kapolres Lotim dan secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan, inilah salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya” ucap Agung Asmara saat ke 24 personil yang berulang tahun dihadapkan di tengah lapangan apel.

Dengan diiringi dengan lagu dan tepuk tangan peserta apel, masing-masing personil yang berulang tahun mendapatkan ucapan selamat dari PJU Polres Lotim.

Pemberian apresiasi kepada personil yang berulang tahun adalah salah satu cara Kapolres Lombok Timur untuk memberikan semangat kepada personilnya dalam melaksanakan tugas kepolisian karena baginya tanpa kerja keras dan semangat anggota, Kapolres tidak akan mampu bekerja sendiri untuk memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lombok Timur.

“dengan apa yang telah dilakukan pimpinan kita, saya harap rekan-rekan semuanya tetap memiliki semangat yang tinggi untuk terus mendukung apa yang menjadi atensi pimpinan kita” pungkasnya.

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *