Pelaku Pembobolan Kantor FIF Berhasil Ditangkap Tim Puma Polres Lotim, Ini Penjelasan Kasat Reskrim

oleh -1 views

lombokpictures.com – Tim Puma Polres Lombok Timur Amankan dua orang pelaku pembobol Kantor FIF Anjani dan Apotek Lenek, pada Sabtu ( 9 /10/2021)

Kedua tersangka ditangkap di rumahnya masing-masing di Wilayah Kota Mataram tanpa perlawanan.

Dua orang pelaku tersebut masing-masing berinisial AS (43) laki-laki, asal Kecamatan Ampenan, Kota Mataram dan H (32) laki-laki, asal Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

Melalui siaran tertulis, Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, IPTU Muhammad Fajri menyampaikan bahwa dua pelaku pencurian tersebut ditangkap berdasarkan aduan masyarakat kepada Pihak Kepolisian Resor Lombok Timur terkait Tindak Pidana Pencurian.

“Dalam penangkapan itu, Tim Puma Polres Lotim dibackup Tim Puma Polresta Mataram,” ungkapnya. Minggu, 10/10/2021.

Lebih lanjut M. Fajri  menyampaikan ; Lokasi pencurian pertama yang dilakukan pelaku ialah di Kantor FIF Unit Anjani, tepatnya di pinggir jalan Desa Anjani Kecamatan Suralaga, di mana pada saat itu korban sedang berada di kamar mandi dan meninggalkan barang berharga miliknya di dalam ruang kerja.

Kapolres Lotim melalui Kasubsi Penma menjelaskan; Saat ini tersangka dan barang bukti berada di Mapolres Lotim untuk dilakukan pengebangan, lebih lanjut Kasubsi Penmas menghimbau Kepada seluruh lapisan Masyarakata untuk tetap memelihara stabilitas Kamtibmas minimal di lingkungan Masing – masing, jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu keamanan dan ketertiban ditengah – tengah Masyarakat agar segera melaporkan ke para bhabinkamtibmas di Desa / lingkungan masing – masing atau ke Kantor Polisis terdeket untuk segera dilakukan tindak lanjut.pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.