Kapolsek Telusuri Pelosok Percepat Target Vaksinasi

banner 468x60

Gunungsari – Vapaian target vaksinasi di Propinsi NTB terus dikebut agar terbentuk kekebalan komunal dalam persiapan WSBK dan Pariwisata untuk menuntaskan 70 % warganya telah tervaksin.

Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka Artha Sudjana, SH, menjelaskan bahwa dalam rangka mengejar pencapaian target vaksinasi seluruh satgas melaksanakan kegiatan vaksinasi pada setiap harinya sesuai stok vaksin yang ada di wilayah masing-masing.

Melalui tenaga kesehatan hari Rabu (06/10) melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, dengan menggunakan sistem antar jemput warga yang akan melakukan vaksin dengan tanpa dipaksakan untuk mencapai target, jelasnya

“Mengingat keterbatasan informasi yang diterima warga tentang pelaksanaan vaksinasi dan letak yang mungkin agak jauh dari tempat pelaksanaan, sehingga kami menyiapkan patroli Covid-19 dan randis Bhabinkamtibmas untuk menjemput dan mengantar warga yang akan vaksin, ” ungkapnya.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberi semangat kepada warga binaan masing-masing sehingga tumbuh kesadaran untuk sekedar meluangkan waktu, tambahnya.

Bahwa proses kegiatan Vaksinasi ini terus dilaksanakan dengan kerjasama dengan Satgas, Batalyon Vaksinator dan Forkopimcam.

“Untuk menggapai target ini kami terus berusaha tanpa kenal waktu, terus berkeliling memberi himbauan kepada warga agar yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin, tegasnya

“Semoga stok vaksin beberapa hari kedepan ini tetap tersedia karena itu salah satu kendala yang mengakibatkan lama target tercapai”, tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *