Animo Masyarakat Kuripan Lakukan Vasinasi Tinggi, Hari Ini sebanyak 461 Vial Vaksin Ludes

oleh -0 views

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Percepatan Vaksinasi Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Lobar di Kecamatan Kuripan, melibatkan Nakes dari Puskesmas Kuripan, Kamis (7/10/2021)

Dimana, pada hari ini, sebanyak 922 warga di Kecamatan Kuripan berhasil mendapatkan vaksin, baik Tahap I maupun Tahap II.

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Agus Supriadi mengatakan, kali ini kegiatan vaksinasi terbear di Lima titik di Kecamatan Kuripan.

“Diantaranya Posyandu perendekan Utara Desa Giri Sasak, SDN 1 Giri Sasak Dusun Perendekan Selatan Desa Giri Sasak, Polindes Desa Giri Sasak, SDN 3 Giri Sasak Dusun Buntage Desa Giri Sasak, dan Dusun Tunggu Lawang Desa Kuripan Selatan,” ungkapnya

Pada lokasi di Posyandu perendekan Utara Desa Giri Sasak, Target sebanyak 150 dosis, dengan capaian 178 Orang.

SDN 1 Giri Sasak Dusun Perendekan Selatan Desa Giri Sasak, menargetkan 150 dosis, dengan capaian 200 Orang.

Polindes Desa Giri Sasak menargetkan 150 dosis dengan Total capaian sebanyak 150 Orang

SDN 3 Giri Sasak Dusun Buntage Desa Giri Sasak, menargetkan sebanyak 150 dosis, dengan Total capaian sebanyak 244 Orang

Terakhir di  Dusun Tunggu Lawang Desa Kuripan Selatan, menargetkan 150 Dosis, dengan total capaian sebanyak 150 Orang.

“Dari beberapa lokasi bahkan melampaui target, sehingga animo Masyarakat sangat terlihat, untuk melakukan vaksinasi,” katanya.

Dari Stok Vaksin yang ada sebanyak 461 Vial, namun telah terpakai seluruhnya, sehingga saat ini stock vaksin masih kosong.

“Terkait ketersediaan, menunggu droping dari Dinas Kesehatan Lobar, yang dari informasi besok akan mendapatkan vaksin baru,” katanya.

Secara keseluruhan, pelaksanaan vaksinasi di Kuripan yang semula menargetkan 750 Dosis, dengan capaian berhasil melampaui target dengan total Capaian sebanyak 922 Orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.