Polres Lotim Raih Penghargaan Dari Pimpinan, Kapolres Ucapkan Terimakasih Atas Kinerja Personilnya

banner 468x60

Lombokpictures.com – Polres Lombok Timur di bawah kepemimpinan AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H minggu ini meraih dua prestasi dan mendapatkan reward dari pimpinan.

Kaplolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono,S.I.K,M.H memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Lombok Timur pada saat apel pagi di lapangan Mapolres Lombok Timur. Kamis (7/10/21)

Bacaan Lainnya

Herman mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Lombok Timur yang telah bekerja keras sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Timur sampai dengan saat ini tetap kondusif.

“situasi kamtimbas di wilayah kita sampai dengan saat ini masih aman dan kondusif tentunya berkat kerja keras rekan-rekan dilapangan dan keadaan ini patut kita syukuri bersama” ungkap Kapolres.

Kapolres mengungkapkan bahwa pada hari perayaan ulang tahun TNI yang ke 76 beberapa hari lalu, Polres Lombok Timur mendapatkan juara 1 dalam hal sinergitas TNI Polri dan merupakan satu prestasi membanggakan dan harus dijaga.

Lebih lanjut Kapolres juga mengungkapkan dalam analisa dan evaluasi (anev) GKTM yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 6 Oktober 2021 kemarin bertempat di polda NTB, Polres Lotim kembali meraih predikat juara 1 sebagai satwil atau satker terbaik dalam anev GKTM triwulan III tahun 2021.

“kegiatan anev ini akan dilaksanakan setiap triwulan, dan pada triwulan III ini kita meraih juara 1 dengan harapan kita bisa pertahankan di triwulan selanjutnya” lanjut Kapolres.

Kapolres berharap prestasi yang telah diraih tersebut agar di rawat dan  dipertahankan dengan tetap bersinergi seluruh satuan fungsi dan personil dalam melaksanakan tugas kepolisian.

“prestasi-prestasi yang kita raih ini tentunya harus kita jaga bersama dengan tetap menjalin sinergitas seluruh personil” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *