Persiapan Pengamanan Superbike 2021, Polres Lotim Gelar Latihan TFG

banner 468x60

lombokpictures.com – Pasca pelaksanaan apel pemberian penghargaan, Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H pimpin pelaksanaan Tacgtical floor game dalam rangka pengamanan event world super bike 2021 di lapangan Mapolres Lotim. Kamis (7/10/21)

Dalam rangka menyambut event internasional world superbike dan moto GP yang akan di gelar di sirkuit KEK Mandalika Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres menggelar techtical floor game kepada seluruh personil polres Lombok timur agar seluruh personil memahami apa yang harus dilakukan, kapan, dimana dan kepada siapa harus berkordinasi dalam pengamanan event internasional superbike nanti.

Bacaan Lainnya

“kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh personil memahami apa yang harus dilakukan dan mengetahui posisi atau peta wilayah yang membutuhkan kehadiran polisi selama kegiatan event tersebut” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan Kabupaten Lombok timur sebagai wilayah terdekat dari Lombok Tengah juga harus siap dalam memberikan pengamanan event tersebut.

“Tidak menutup kemungkinan para delegasi dari Negara lain akan mengunjungi wilayah Lombok Timur menuju destinasi wisata seperti sembalun, jerowaru dan lain sebagainya” ungkap Kapolres.

Oleh karenanya Kapolres berharap seluruh personil harus serius dalam melakukan pengamanan untuk menghindari terjadinya tindak pidana selama pelaksanaan event tersebut. Apa yang harus dilakukan di lapangan harus benar-benar dipahami agar berjalan sesuai dengan rencana.

Sementara itu Kompol Eko Muliadi selaku Kepala Bagian Operasional mengungkapkan bahwa dalam pengamanan tersebut telah dilibatkan 300 perssonil yang dibagi menjadi 3 tim yakni tim pengamanan pengawalan dan pos.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *