Kapolsek Sakra Barat Pastikan Giat Vaksinasi Berjalan Lancar

banner 468x60

lombokpictures.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur Kapolsek Sakra Barat Ipda M. Seful bersama anggotanya lakukan pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksin Kantor Desa Bungtiang Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur. Rabu (6/10/21)

Sebanyak 500 dosis vaksin jenis sinovac yang terdiri dari dosis 1 dan dosis 2 telah di sediakan di gerai vaksin dengan sasaran masyarakat umum Desa Bungtiang Kecamatan Sakra Barat yang belum divaksin maupun yang hendak melakukan vaksinasi dosis 2.

Bacaan Lainnya

“kami dari Polsek Sakra Barat akan memastikan kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan” ungkap Kapolsek Sakra Barat.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibas telah menghimbau kepada warga binaannya untuk bagi yang belum melaksanakan vaksin untuk segera mendatangi gerai vaksin di Kantor Desa Bungtiang sehingga target sasaran hari ini dapat terpenuhi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini melibatkan tenaga kesehatan dari puskesmas rensing sebagai pelayanan vaksinasi dan menghimbau kepada para tenaga kesehatan untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek bersama anggotanya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

“meskipun telah melaksanakan vaksin, masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *